Search

Tekken 7 Akan Dibuat “Lebih Mudah”

Tekken merupakan salah satu game fighting paling populer di Indonesia. Layaknya game kompetitif yang populer lainnya, Tekken juga dilanda masalah yang sama, yaitu kesulitan dalam membuat pemain baru bisa bersenang-senang tanpa ditertawakan oleh para pemain profesional. Karena alasan di atas, Tekken 7 akan memiliki fitur yang mempermudah pemain baru, yaitu combo serangan yang mudah dilakukan. Secara pribadi menurut saya Tekken saat ini juga sudah memiliki sistem jurus yang cukup mudah untuk dilakukan dibandingkan dengan game fighting lain seperti Street Fighter atau Mortal Kombat.



style="text-align: center;"> title="Tekken 7 Kedapatan Karakter Baru Dari Timur Tengah" href="http://ift.tt/1wIvlE1">Yuk kenalan dengan Shaheen, karakter Arab pertama di seri Tekken!

Meskipun begitu Tekken 7 juga dikenal memiliki sistem juggling yang sangat kompleks. Jika kamu sering melihat pertarungan yang dilakukan para veteran kemungkinan kamu sudah melihat bagaimana saat pemain membuat karakter yang jatuh mendapat serangan bertubi-tubi dan tidak bisa berkutik terkena puluhan serangan sekaligus.


class="aligncenter size-full wp-image-88700" src="http://ift.tt/1LyDsk0" alt="Tekken 7 | Screenshot 1" width="600" height="317" />


class="aligncenter size-full wp-image-88699" src="http://ift.tt/1MSYjdc" alt="Tekken 7 | Screenshot 2" width="600" height="739" />


Saat ini baru terdapat total 20 karakter yang dikonfirmasi telah hadir di Tekken 7. Jumlah ini sudah jelas sangatlah kecil dan rasanya karakter lainnya sudah dipastikan akan muncul melalui update atau cara lain. Tekken 6 sendiri sejak awal perilisan memiliki total 40 karakter dan mendapat dua karakter tambahan di “ekspansi” yang berjudul Tekken 6: Bloodline Rebellion.


Mesin arcade Tekken 7 saat ini sudah tersedia di seluruh penjuru Jepang. Rasanya sudah tinggal menunggu waktu saja sampai pengumuman akan perilisan game ini dalam bahasa Inggris serta versi console. Sebagai catatan terakhir, Tekken 7 menggunakan Unreal Engine 4 yang bisa diimplementasi ke berbagai platform sehingga ada juga kemungkinan PC akan kedapatan game fighting seru ini.



Post rel="nofollow" href="http://ift.tt/1LyDusi">Tekken 7 Akan Dibuat “Lebih Mudah” muncul terlebih dahulu di rel="nofollow" href="http://ift.tt/1hfN0hA">Games in Asia Indonesia.



Sumber http://ift.tt/1Ochsud






Read More http://ift.tt/1ANivHS


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekken 7 Akan Dibuat “Lebih Mudah”"

Post a Comment

Powered by Blogger.