Search

Diskon Besar-Besaran Game Terbitan 2K Di Steam

Masih kurang puas dengan diskon yang ditawarkan Sony di akhir minggu ini? Kalau begitu kamu bisa kunjungi Steam untuk menyantap jajaran game berkualitas yang diterbitkan oleh 2K Games. Kalau kamu tidak tahu siapa itu 2K Games, mereka adalah penerbit yang bertanggung jawab atas berbagai seri game ternama seperti Bioshock, Borderlands, Civilization, XCOM, dan lain-lain.


Total ada lebih dari 30 game yang ditawarkan diskon ini, dengan potongan harga paling besar yang dapat kamu temukan adalah 80%! Saya rasa tidak perlu merekomendasikan game yang perlu kamu beli pun begitu melihat laman diskon yang ada kamu akan langsung tahu apa yang perlu kamu beli. Entah itu paket Borderlands termasuk title="Review Borderlands: The Pre-Sequel! – Mengungkap Sisi Lain Handsome Jack" href="http://ift.tt/1v2c4x5">Borderlands: The Pre-Sequel! yang baru rilis beberapa bulan lalu, atau mungkin paket seri Bioshock yang berisi tiga game seharga Rp 66 ribu.


Tawaran menarik ini hanya berlangsung sampai hari Senin tanggal 23 Maret saja. Jadi jangan buang waktu lama-lama lagi untuk menentukan game apa yang mau kamu beli. Kalau kamu bingung bagaimana bisa membeli berbagai game murah ini tanpa kartu kredit, kamu bisa kunjungi panduan yang telah kami sediakan di bawah juga lo.


Sumber: title="Steam" href="http://ift.tt/1FFqzjx" target="_blank">Steam 2K Weekend Sale


Post rel="nofollow" href="http://ift.tt/1CGMwPP">Diskon Besar-Besaran Game Terbitan 2K Di Steam muncul terlebih dahulu di rel="nofollow" href="http://ift.tt/1hfN0hA">Games in Asia Indonesia.



Sumber http://ift.tt/1LD1lao






Read More http://ift.tt/1OgLXiE


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diskon Besar-Besaran Game Terbitan 2K Di Steam"

Post a Comment

Powered by Blogger.