Search

Diskon Game Atlus Beserta Seri Assassin’s Creed Di PlayStation Store!

Apakah kamu penggemar seri Assassin’s Creed? Atau kamu lebih suka berbagai RPG yang diterbitkan Atlus di Amerika? Kalau kamu masuk salah satu kategori yang saya sebutkan, maka segera title="[Update] 7 Penjual Game Orisinal Yang Recommended Di Indonesia" href="http://ift.tt/1fGXyUr">isi uang di akun PSN US kamu dan babat seluruh game yang ditawarkan, karena saat ini tengah berlangsung diskon dari Atlus USA serta diskon untuk seri Assassin’s Creed di PlayStation.


Diskon untuk seri Assassin’s Creed memiliki nilai potongan yang bervariasi dengan angka paling tinggi yang dapat kamu temukan adalah 70%. Kamu bisa menemukan seluruh game Assassin’s Creed di PlayStation mulai dari Assassin’s Creed Ember yang merupakan film pendek yang bisa diakses di PS3, Assassin’s Creed Bloodlines yang merupakan spin-off dari Assassin’s Creed pertama untuk PSP, sampai ke game terbaru seri ini yaitu title="Review Assassin’s Creed Unity – Romeo, Juliet, Dan Beberapa Serangga Di Sekitar Mereka" href="http://ift.tt/1ASYuDN">Assassin’s Creed Unity dan title="Review Assassin’s Creed: Rogue – Selingan Yang Menyenangkan" href="http://ift.tt/1yj7sXr">Assassin’s Creed Rogue.


Sedangkan untuk diskon dari Atlus, sebenarnya saya cukup bingung karena penerbit ini sering sekali melakukan diskon untuk game mereka di PlayStation Store. Baru title="Ayo Serbu Diskon Besar Game Indie, Square Enix, Atlus, Dan 2K Di PlayStation Store Hari Ini!" href="http://ift.tt/1BZs23s">akhir Januari kemarin mereka melakukan penawaran yang sama. Tapi yah kalau memang mereka mau berbuat baik kepada gamer, kenapa kita harus menolaknya kan?


Diskon Assassin’s Creed ini akan berlangsung sampai dengan 23 Maret 2015, sedangkan diskon untuk Atlus berlangsung sampai sehari sesudahnya yaitu 24 Maret. Jangan buang waktu lagi ya, segera dapatkan tawaran berharga ini sekarang juga!


PlayStation Store US: title="PlayStation Store US" href="http://ift.tt/1EnZDAe" target="_blank">Weekly Deals


Post rel="nofollow" href="http://ift.tt/1Et2Nmz">Diskon Game Atlus Beserta Seri Assassin’s Creed Di PlayStation Store! muncul terlebih dahulu di rel="nofollow" href="http://ift.tt/1hfN0hA">Games in Asia Indonesia.



Sumber http://ift.tt/1FGiFWD






Read More http://ift.tt/1H436Kx


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diskon Game Atlus Beserta Seri Assassin’s Creed Di PlayStation Store!"

Post a Comment

Powered by Blogger.