Search

Update Monster Dan Hunter Evolve Akan Hadir Akhir Bulan Ini

Tanggal 31 Maret para gamer yang masih aktif memainkan Evolve akan mendapat kesempatan untuk memainkan Hunter serta monster baru yang akan muncul di game ini. Total akan ada empat Hunter yang masing-masing mewakili empat kelas Hunter yang ada di game, serta seekor monster yang namanya cukup familier di kalangan penggemar JRPG.


Empat Hunter yang akan tersedia di update ini adalah Torvald sebagai Assault, Crow sebagai Trapper, Sunny sebagai Support, serta Slim sebagai Medic. Masing-masing Hunter memiliki latar cerita sendiri yang menemani kemunculan dan desain mereka, tapi karena Evolve adalah game kompetitif saya rasa kamu tidak akan terlalu memikirkan cerita yang karakter-karakter ini miliki, yang penting bantai monster saja.


class="aligncenter size-full wp-image-88722" src="http://ift.tt/1BVQh0p" alt="Evolve | Screenshot" width="600" height="337" />


Sedangkan untuk monsternya, update ini akan menyertakan monster menyeramkan bernama Behemoth. Sebelum kamu kegirangan berpikir monster ini merupakan hasil kerja sama 2K dengan Square Enix, kubur harapan kamu dalam-dalam, karena Behemoth di sini tidak ada mirip-miripnya dengan Behemoth di Final Fantasy. Tapi karakteristiknya kurang lebih sama, karena Behemoth di sini memiliki ukuran besar, nyawa yang besar, daya tahan tinggi, dan serangan yang kuat. Bedanya Behemoth di sini bergerak cukup lambat.



style="text-align: center;"> title="Review Evolve " href="http://ift.tt/1FbGOpz" target="_blank">Yuk lihat juga hasil khayalan para pembaca Games in Asia yang menginginkan tipe monster masing-masing untuk DLC Evolve mendatang

Jadi apakah update ini akan bisa membawamu kembali ke arena berburu monster di Evolve? Kalau kamu masih belum memiliki game ini sampai sekarang, coba cek dulu ulasan dari kami untuk membantumu memutuskan apakah Evolve pantas dibeli atau tidak.


Sumber: title="PlayStation Blog" href="http://ift.tt/19Ca1wL" target="_blank">PlayStation Blog


Post rel="nofollow" href="http://ift.tt/1BVQhgF">Update Monster Dan Hunter Evolve Akan Hadir Akhir Bulan Ini muncul terlebih dahulu di rel="nofollow" href="http://ift.tt/1hfN0hA">Games in Asia Indonesia.



Sumber http://ift.tt/1AMJfYV






Read More http://ift.tt/1AMJROb


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Update Monster Dan Hunter Evolve Akan Hadir Akhir Bulan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.