Search

[Video] Saksikan Bagaimana Demo Final Fantasy XV Bisa Membuat Seorang Pemuda Terpukau Di Sini

Terakhir kali kami menyajikan video Let’s Play adalah ketika saya memainkan P.T. yang ternyata merupakan promo untuk Silent Hills yang dikerjakan oleh Hideo Kojima dan Guillermo Del Toro. Dalam video yang bisa kamu cek tautannya di akhir artikel tersebut, kamu bisa melihat bagaimana saya dibuat luar biasa ketakutan oleh hantu-hantu virtual dalam layar. Kali ini saya menyajikan sesuatu yang berbeda, karena game yang saya mainkan adalah demo dari Final Fantasy XV.


Demo Final Fantasy XV Episode Duscae bisa kamu dapatkan dengan membeli Final Fantasy Type-0 HD yang dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Demo yang menyajikan hanya sebagian kecil dari keseluruhan Final Fantasy XV ini merupakan pertama kalinya Final Fantasy XV bisa dimainkan oleh publik setelah pertama kali diumumkan tahun 2006 dengan judul Final Fantasy Versus XIII (Sembilan tahun dan yang kita dapatkan hanyalah demo!).


Lalu apakah penantian sepanjang sembilan tahun ini cukup terbayar? Yah kalau kamu hanya menghitung menu utama dengan musik dari Yoko Shimomura yang dimiliki game ini, saya akan jawab penantian sembilan tahun sudah sangat terbayar. Tapi bagaimana dengan inti dari game ini sendiri, bagian yang kamu mainkan setelah menu utama? Temukan jawabannya melalui video di atas!


Post rel="nofollow" href="http://ift.tt/1AUMRIv">[Video] Saksikan Bagaimana Demo Final Fantasy XV Bisa Membuat Seorang Pemuda Terpukau Di Sini muncul terlebih dahulu di rel="nofollow" href="http://ift.tt/1hfN0hA">Games in Asia Indonesia.



Sumber http://ift.tt/1CHpWXt






Read More http://ift.tt/1FQ8AH6


Bagikan Berita Ini

0 Response to "[Video] Saksikan Bagaimana Demo Final Fantasy XV Bisa Membuat Seorang Pemuda Terpukau Di Sini"

Post a Comment

Powered by Blogger.