Search

Disebut Bakal Terbangkan Terdakwa Bali Nine, Ini Tanggapan Garuda-JPNN.com

JAKARTA – VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto angkat bicara mengenai kabar yang menyebut pihaknya akan menerbangkan terdakwa narkoba dari Australia (Bali Nine). Pujo menjelaskan bahwa Garuda tidak melakukan kerjasama.


"Kami tegaskan bahwa tidak benar bahwa Garuda Indonesia akan menerbangkan para terdakwa Bali Nine," ujar Pujo dalam siaran persnya, Jumat (13/2).


Maskapai pelat merah ini juga menyampaikan bahwa perseroan tidak pernah mempunyai komitmen untuk mengangkut para terdakwa narkoba.


"Garuda Indonesia tidak pernah manyampaikan komitmen apapun untuk mengangkut para terdakwa tersebut dengan penerbangan atau pesawat kami," tegas Pujo.


Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Momock Bambang Samiarsa menyampaikan dua terpidana mati eksekusi 'Bali Nine' secepatnya akan dipindahkan dari LP Kerobokan, Badung dengan menggunakan jalur udara.


Direncanakan pihaknya akan menggunakan pesawat kemersial Garuda Indonesia Airways (GIA) untuk memindahkan Andrew Chan dan Myuran Syukumaran. (chi/jpnn)


Sumber http://ift.tt/1D2eoNz






Read More http://ift.tt/1D2uBCw


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Bakal Terbangkan Terdakwa Bali Nine, Ini Tanggapan Garuda-JPNN.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.