Search

PS4 Akan Kebagian Dua Game Remaster Baru! God of War III Dan Gravity Rush

Memang sih baru satu dari dua game di atas yang sudah dikonfirmasi, tapi karena kedua game memiliki nilai berita yang sama, ya kita gabung sajalah pembahasannya. Game pertama adalah game ketiga dari seri action brutal milik Sony, God of War III. Versi remaster dari God of War III ini akan dirilis untuk PS4 pada 14 Juli 2015, bertepatan dengan perayaan 10 tahun seri God of War. Cek trailer dari remaster ini di akhir artikel untuk keterangan lebih lanjut.


Sedangkan untuk Gravity Rush, game eksklusif PS Vita fantastis ini sepertinya akan kehilangan status eksklusifnya dan juga mendapatkan versi PS4. Hal ini dilaporkan oleh situs title="Kotaku" href="http://ift.tt/1BaAS8O" target="_blank">Kotaku yang mendapatkan informasi dari title="Korean Rating Boards" href="http://ift.tt/1BWkBb8" target="_blank">sebuah badan rating asal Korea. Sebagai salah satu game terbaik PS Vita (yang betul-betul dirancang untuk dimainkan di PS Vita), tentunya berita ini cukup mengesalkan para penggemar PS Vita dan membahagiakan para gamer yang ingin memainkan Gravity Rush tapi terlalu malas untuk membeli PS Vita hanya demi game ini. Belum ada detail lebih lanjut tentang remaster ini, tapi kami akan langsung update beritanya begitu ada info lebih lanjut dari Sony.



style="text-align: center;"> title="15 Game Yang Wajib Kamu Mainkan Di PS Vita" href="http://ift.tt/1rgrSyV">Gravity Rush termasuk game wajib main jika kamu punya PS Vita, cek juga 14 game wajib lainnya untuk handheld yang satu ini

Apakah berita ini kamu anggap sebagai berita bagus atau buruk? Sekedar informasi saja, di PS3 sendiri kamu bisa mendapatkan sebuah paket murah yang berisi hampir seluruh game God of War, jadi melihat bagaimana God of War III Remastered ini tidak menyediakan paket yang sama tentunya sangatlah aneh. Sedangkan untuk Gravity Rush sendiri, memang sih bagus jika lebih banyak orang bisa memainkan game ini, tapi saya akan lebih senang seandainya perusahaan seperti Sony lebih menghargai arti kata “eksklusif”.


width="620" height="349" src="http://ift.tt/1I6bo25" frameborder="0" allowfullscreen>


Post rel="nofollow" href="http://ift.tt/1LD1o5W">PS4 Akan Kebagian Dua Game Remaster Baru! God of War III Dan Gravity Rush muncul terlebih dahulu di rel="nofollow" href="http://ift.tt/1hfN0hA">Games in Asia Indonesia.



Sumber http://ift.tt/1MWVSXk






Read More http://ift.tt/1OgLY67


Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS4 Akan Kebagian Dua Game Remaster Baru! God of War III Dan Gravity Rush"

Post a Comment

Powered by Blogger.