Search

[Updated] Video Ini Menunjukkan Kisah Hironobu Sakaguchi Dari Kreator Final Fantasy Menjadi Artis Hip-Hop

Update – 19 Maret 2015


Dua minggu semenjak video kisah hidup Hironobu Sakaguchi dari kreator Final Fantasy menjadi penyanyi hip-hop diunggah oleh channel Mega64, kini channel tersebut mengunggah video di balik layar proses pembuatannya. Cukup menarik melihat bagaimana proses shooting dilakukan di ruangan kosong seadanya di tempat GDC berlangsung, dan bagaimana adegan yang berlangsung di waktu dan tempat yang sama, ternyata direkam di waktu dan tempat yang jauh berbeda.


Selain itu video ini juga menunjukkan bagaimana tim Mega64 melakukan proses pengisian suara dan edit video yang dilakukan dalam waktu semalam saja di kamar hotel mereka dekat tempat GDC berlangsung. Tanpa panjang lebar lagi, kalau kamu berminat dengan proses di balik layar video menarik tersebut, langsung saja cek lengkapnya di bawah ini.


width="620" height="349" src="http://ift.tt/1F68oo5" frameborder="0" allowfullscreen>




/>

Artikel Asli – 7 Maret 2015


Apakah kamu tahu sejarah dari seri RPG populer, Final Fantasy? Jika yang pernah kamu dengar adalah tentang perusahaan bernama Squaresoft yang terancam bangkrut dan menaruh seluruh harapan mereka pada game “terakhir” yang disebut Final Fantasy … yaa sebenarnya sejarah yang itu tidak salah sih. Namun, hari ini para pelawak dari Mega64, bekerja sama dengan Hironobu Sakaguchi langsung, menyajikan sejarah alternatif tentang bagaimana Final Fantasy dibuat, bagaimana Sakaguchi dipecat, dan tentang cita-cita Sakaguchi untuk menjadi penyanyi hip-hop.


Video ini ditayangkan bersamaan dengan title="Rangkuman Berita Game Hari Ini – 5 Maret 2015" href="http://ift.tt/1GYzVWe">penganugerahan Lifetime Achievement Award kepada Sakaguchi di ajang Game Developers Conference 2015. Jangan dianggap terlalu serius video di atas karena ini hanyalah komedi saja. Dan kalau kamu adalah seorang fan Final Fantasy yang tersinggung dengan video di atas, kubur perasaan konyolmu itu karena kreator Final Fantasy saja bersedia untuk berperan di video gila ini :D.



style="text-align: center;"> title="10 Channel YouTube Untuk Kamu Para Gamer" href="http://ift.tt/1ca5SxX">Cek juga 9 channel YouTube lainnya yang harus ditonton para gamer

Oh iya sebagai penutup, jangan heran kalau bagaimana para pelawak Mega64 ini bisa bekerja sama dengan orang penting seperti Sakaguchi. Karena sebelum ini mereka juga pernah membuat video lawak dengan title="Mega64 Miyamoto" href="http://ift.tt/1CLcKA6" target="_blank">Shigeru Miyamoto (kreator Mario, Zelda, dan lain-lain), title="Kojima Mega64" href="http://ift.tt/1B94Hee" target="_blank">Hideo Kojima (kreator seri Metal Gear), title="Mega 64 Suzuki" href="http://ift.tt/1CLcKA9" target="_blank">Yu Suzuki (kreator Shenmue dan Virtua Fighter, pelopor game fighting 3D dan QTE), dan title="Mega64 Kutaragi" href="http://ift.tt/OOSzKE" target="_blank">Ken Kutaragi (tokoh di balik PlayStation).


Post rel="nofollow" href="http://ift.tt/1BhnUJK">[Updated] Video Ini Menunjukkan Kisah Hironobu Sakaguchi Dari Kreator Final Fantasy Menjadi Artis Hip-Hop muncul terlebih dahulu di rel="nofollow" href="http://ift.tt/1hfN0hA">Games in Asia Indonesia.



Sumber http://ift.tt/1CLcKAe






Read More http://ift.tt/1O7LzCV


Bagikan Berita Ini

0 Response to "[Updated] Video Ini Menunjukkan Kisah Hironobu Sakaguchi Dari Kreator Final Fantasy Menjadi Artis Hip-Hop"

Post a Comment

Powered by Blogger.